home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo Ungkap Cara WINNER Akhiri 'Konsep Misterius' Artis YG Entertainment

Kamis, 10 Agustus 2017 19:00 by fzhchyn | 1284 hits
Jinwoo Ungkap Cara WINNER Akhiri 'Konsep Misterius' Artis YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Para artis dari agensi hiburan YG Entertainment begitu lekat dengan image misterius dan terkesan tertutup, setidaknya sampai beberapa tahun yang lalu sebelum ada yang mengakhiri konsep tersebut, yang tak lain adalah WINNER.

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu membernya, Kim Jinwoo saat datang sebagai bintang tamu bersama duo Turbo Kim Jong Kook dan Kim Jung Nam, serta Changsung 2PM di program ‘Radio Star’ yang tayang 9 Agustus kemarin.

Member tertua WINNER ini mengatakan jika grupnya mulai untuk menghancurkan dinding yang membatasi artis YG Entertainment dengan yang lainnya. Saat host bertanya apakah dirinya yang mengakhiri konsep misterius tersebut, Jinwoo mengklarifikasi, “Itu bukan aku, WINNER yang banyak melakukannya.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Senior-senior kami seperti 1TYM dan Big Bang sepertinya tidak keluar dari ruang tunggu. Kami memutuskan ingin mengakhiri itu. Jadi kami akan membawa album yang ditandatangani ke setiap ruangan dan menyapa semua orang,” paparnya.

Menimpali pengakuan itu, Kim Jung Kook berguarau dengan mengatakan, “Hanya ada satu alasan mengapa seseorang keluar dari ruang tunggu. Yaitu untuk melihat idola wanita,” yang sukses membuat Jinwoo tertawa keras.

Dalam kesempatan ini, Jinwoo juga mengatakan jika pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk memberikan hadiah spesial kepada para member WINNER untuk comeback mereka kali ini yaitu masing-masing satu botol champagne yang usianya disesuaikan dengan umur member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)