home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Karena 'Senior-Junior', Ini Alasan Sungyeol Infinite Mau Jadi MC di Showcase Golden Child

Kamis, 10 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 1867 hits
Tak Hanya Karena 'Senior-Junior', Ini Alasan Sungyeol Infinite Mau Jadi MC di Showcase Golden Child
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis sederet foto teaser, Woollim Entertianment akhirnya memberikan kabar terkait debut dari boy group baru mereka yang akan diberi nama Golden Child. Grup yang akan digawangi sebelas member ini dilaporkan siap melangsungkan debut resminya pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Tak hanya merilis album perdana sekaligus music video, belum lama ini Woollim Entertainment juga mengumumkan jika Golden Child juga siap menunjukkan aksi panggung kerennya dalam sebuah showcase. Menariknya, seorang senior dari agensi ini juga telah dipastikan menjadi MC untuk showcase Golden Child tersebut.

Menurut sumber yang dilaporkan oleh Allkpop, yang siap memandu acara showcase dari Golden Child yang diberi tajuk ‘Gol-Cha’ ini tiada lain adalah Sungyeol Infinite. Tak hanya jadi bentuk dukungan antar senior dan junior, kabarnya keikutsertaan pelantun ‘The Eye’ untuk menjadi MC showcase tersebut karena salah satu member Golden Child adalah adik kandungnya, Daeyeol.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Sebelumnya, Sungyeol juga diketahui sempat memberikan dukungannya dengan menjadi MC dalam reality show Golden Child yang diberi tajuk '2017 Woollim Pick' yang sempat tayang beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Golden Child merupakan grup beranggotakan 11 member yang digawangi oleh Daeyeol, Y, Jaeseok, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, dan Bomin. Meski telah dipastikan debut pada 28 Agustus mendatang, namun hingga kini belum terungkap lagu maupun nama album yang akan dibawakan oleh boy group ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)