home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai G-Dragon, Giliran Taeyang Big Bang Dikonfirmasi Bakal Konser di Jakarta!

Kamis, 10 Agustus 2017 16:10 by muthiasp | 1696 hits
Usai G-Dragon, Giliran Taeyang Big Bang Dikonfirmasi Bakal Konser di Jakarta!
Image source: @__youngbae__

DREAMERS.ID - Penggemar musik K-Pop di tanah air nampaknya benar-benar dimanjakan tahun ini dengan kedatangan banyaknya grup idola K-Pop ke Indonesia. Usai G-Dragon, kini giliran Taeyang yang juga dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta.

Kabar itu diumumkan langsung oleh pelantun hits ‘Eyes Nose Lips’ ini melalui akun Instagram pribadinya, “WHITE NIGHT COMING TO ASIA!! Manila, Hongkong, Bangkok, Jakarta, Kualalumpur, Macao, Singapore, Taipei 🇹🇼,” tulisnya di akun @__youngbae__.

Dalam postingannya itu, ia juga mengunggah dua foto poster dengan nuansa berbeda. Foto pertama berwarna serba hitam, sedangkan yang kedua bernuansa putih sesuai dengan judul konsernya. Dari poster tersebut, Taeyang dijadwalkan tampil dihadapan penggemar Indonesia pada 13 Oktober 2017 mendatang.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Detil lebih lanjut bisa terlihat di situs resmi YG Entertainment, yang menyebutkan bahwa konser2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT in JAKARTA’ akan bertempat di Jakarta Internasional EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Utara. Sama seperti G-Dragon, nampaknya promotor IME yang memboyong Taeyang ke tanah air.


Image source: @imeproduction

Selain Jakarta, tertulis juga jadwalnya menyambangi beberapa negara lain di wilayah Asia Tenggara dan Timur. Diawali dari Manila pada 22 September, kemudian Hongkong, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Makau, Singapura, dan Taipei.

Sementara itu, Taeyang sendiri akan segera comeback dengan meluncurkan single album solo terbarunya dalam waktu dekat. Stay tuned for updates!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)