home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ukuran Kepala, Isco Alarcon Gagal Masuk Manchester United?

Kamis, 10 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 2600 hits
Gara-gara Ukuran Kepala, Isco Alarcon Gagal Masuk Manchester United?
image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Bagi Real Madrid saat ini, Isco Alarcon dinilai mampu untuk tampil konsisten, bahkan masih menjadi andalan. Namun, siapa sangka beberapa tahun yang lalu, Isco sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United.

Pada tahun 2013, Manchester United menunjukkan ketertarikannya terhadap Isco Alarcon pada saat masih di Malaga. Bahkan, pemandu bakat The Red Devils ini pernah datang ke Spanyol untuk melihat perkembangan pemain.

Terdengar kabar bahwa Isco Alarcon menyambut baik itu dan juga tertarik untuk bergabung bersama Old Traffod. Namun, pemandu bakat Manchester United berpendapat bahwa Isco tidak memiliki prospek untuk menjadi pemain bintang. Hal ini disebabkan karena ukuran kepalanya yang tidak proporsional.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

"Isco bagus, tetapi tidak cukup cepat. Kepalanya juga terlalu besar untuk ukuran tubuhnya," ujar pemandu bakat Manchester United, seperti dilansir AS, Rabu (9/8).

Namun, ternyata Manchester United salah. Betapa tidak, Isco Alcaron berhasil menjadi salah satu pemain bintang. Selama menjadi bagian dari Real Madrid, dia berhasil mencetak 34 gol dan 45 assist dari 192 laga di beragam kompetisi.

Bahkan, Isco Alarcon juga menjadi salah satu penyebab kekalahan Manchester United dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, Selasa (8/8). Yap, Isco mampu menyumbangkan satu gol dan dinyatakan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 itu. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)