home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Wanna One, 'Weekly Idol' Cetak Rekor Tertinggi Selama 6 Tahun Penayangan

Jumat, 11 Agustus 2017 17:00 by dodo07 | 1734 hits
Berkat Wanna One, 'Weekly Idol' Cetak Rekor Tertinggi Selama 6 Tahun Penayangan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kepopuleran boy group rookie, Wanna One memang nampaknya sudah tak perlu lagi diragukan. Bahkan, sebelum memuai debut resminya, grup ini telah dikontrak sederet iklan mulai dari pakaian hingga komestik.

Tak heran, ketika Wanna One debut, popularitas dari grup ini pun kian naik. Menariknya, meski debut resmi mereka belum sampai satu minggu, sederet variety show yang mengundang grup ini seakan ikut mendapat imbas dari ketenaran mereka.

Salah satu variety show yang sempat disambangi oleh grup yang digawangi 11 member ini adalah ‘Weekly Idol’ yang tayang pada Rabu (9/8) kemarin. Meski saat proses syuting hampir terjadi hal yang tidak diinginkan, ternyata hal berbeda justru terjadi saat penayangan episode tersebut.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Melansir Allkpop, karena kedatangan Wanna One, ‘Weekly Idol’ kabarnya berhasil memecahkan rekor rating tertinggi selama 6 tahun penayangan sejak 23 Juli 2017. Episode Wanna One tersebut tercatat berhasil meraih rating sebesar1,8%, yang terbilang tinggi untuk tayangan di tv kabel.

Sementara itu, Wanna One sendiri resmi debut pada 7 Agustus lalu dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘1X1=1 (TO BE ONE)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Energetic’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)