home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab Angkat Bicara Soal Alasan Hengkang dari 'Mata Najwa'

Jumat, 11 Agustus 2017 10:00 by Dits | 1958 hits
Najwa Shihab Angkat Bicara Soal Alasan Hengkang dari 'Mata Najwa'
image source: instagram.com/najwashihab

DREAMERS.ID -Najwa Shihab mengundurkan diri sebagai presenter Metro TV dan program ‘Mata Najwa’ yang telah mengudara selama 7 tahun. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 8 Agustus 2017 lalu. Lantas apa alasannya?

Najwa Shihab yang ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (10/8) kemarin mengungkapkan kalau keputusan untuk mengakhiri program ‘Mata Najwa’ memang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Mereka sepakat akan menyudahinya mulai September 2017.

"Itu karena 'Mata Najwa' sudah selesai per September. Dan kedua belah pihak sepakat untuk berakhir," ujar presenter 39 tahun itu melansir detikcom.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Najwa juga mengatakan kalau dirinya masih akan berkarier di bidang jurnalisme. Ibu satu anak itu pun menegaskan masih disibukkan dengan banyak hal untuk mempersiapkan episode final 'Mata Najwa’ yang rencananya akan dibuat kompilasi.

"Saya dan tim sedang mempersiapkan berbagai hal untuk episode final buat 'Mata Najwa'. Masih ada dua, tiga minggu lagi. Kita akan tayangkan kompilasi perjalanan 'Mata Najwa'," ujar Najwa.

"Minggu depan kita tayangkan kompilasi dengan Hari Kemerdekaan, minggu depannya juga akan ada kompilasi. Tapi semuanya enggak ada yang live. Kami tayangkan kompilasi, dan akhir bulan akan tayang dengan episode final," katanya sambil mengakhiri wawancara.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)