home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Tiffany SNSD Beberkan Hal yang Pernah Buat Mereka Bertengkar

Jumat, 11 Agustus 2017 12:05 by tyassss | 1662 hits
Sooyoung dan Tiffany SNSD Beberkan Hal yang Pernah Buat Mereka Bertengkar
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Banyaknya pemikiran dan karakter dalam sebuah grup, sudah pasti akan ada beberapa hal yang dapat menimbulkan pertengkaran besar maupun kecil. Seperti yang dialami oleh dua member SNSD, Sooyoung dan Tiffany misalnya.

Keduanya baru-baru ini membeberkan kisah pertengkaran yang pernah terjadi tersebut dalam acara KBS ‘Happy Together 3’ yang khusus menghadirkan SNSD dalam rangka perayaan 10 tahun debut mereka, Kamis (11/07).

Pertama adalah saat Sooyoung mengajak para member SNSD untuk menuliskan pesan dukungan kepada para staf konser mereka. Sooyoung menjelaskan, “Tiffany adalah seorang perfeksionis dan tidak suka terganggu oleh apapun sebelum konser, jadi dia adalah satu-satunya yang terlambat dalam menulis pesannya.”


Image source: KBS

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Karena aku yang merencanakan ini, jadi aku mengeluh kepadanya (Tiffany), ‘Mengumpulkan semua member saja perlu kerja keras'”, tambah Sooyoung. Tiffany pun menanggapi Sooyoung dengan nada yang kesal dan justru membuat Sooyoung pada akhirnya tertawa. Tak hanya itu, keduanya juga mengungkapkan pernah bertengkar karena sebuah burger.

Tiffany bercerita, saat itu mereka sedang sibuk dan tak sempat makan. Ia pun meminta satu gigitan burger yang sedang disantap oleh Sooyoung. Karena sedang mengenakan riasan, Tiffany meninggalkan tanda lipstik di burger Sooyung dan membuatnya sedikit marah karena ia sensitif jika soal makanan.

Suasana pun menjadi canggung, setelah Taeyeon memperbolehkan Tiffany menggigt burger dirinya karena ia tak masalah dengan lipstik. Karena kejadian itu, Sooyoung mengatakan Tiffany sampai sekarang masih bersikap hati-hati saat mereka sedang makan bersama karena takut meninggalkan tanda lipstik, padahal itu terjadi lima tahun lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)