home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Member yang Akhirnya Dipilih Jadi Leader Tetap Wanna One

Jumat, 11 Agustus 2017 11:40 by tyassss | 5706 hits
Ini Member yang Akhirnya Dipilih Jadi Leader Tetap Wanna One
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Member asal MMO Entertainment, Yoon Jisung sebelumnya ditunjuk sebagai leader sementara untuk Wanna One sambil menunggu peresmian debut mereka. Pada 7 Agustus, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini pun akhirnya debut dengan merilis lagu andalan ‘Energetic’.

Dengan begitu, Wanna One harus melakukan pemilihan kembali untuk menunjuk siapa member yang akan bertugas sebagai pemimpin tetap grup mereka selama masa promosi kurang lebih satu setengah tahun kedepan. Pemilihan ini dilakukan kesebelas cowok tampan tersebut dalam tayangan reality show ‘Wanna One Go’, Kamis (10/08).


Image source: Mnet

Adapun beberapa kandidat di antaranya adalah Yoon Jisung yang direkomendasikan Ong Sungwoo, Hwang Minhyun dicalonkan oleh Ha Sungwoon, dan Ha Sungwoon yang dicalonkan Kang Daniel. Kemudian, setiap anggota berhak memberikan suaranya kepada masing-masing kandidat.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Setelah itu, Jisung mendapatkan suara terbanyak karena ada delapan member yang memilihnya. Sementara Sungwoon menerima dua suara dan Minhyun menerima satu suara. Sambil bersorak, semua menyambut kembali Jisung yang kali ini akan menjadi leader tetap mereka.

Meski pemimpinnya sudah dipilih, Hwang Minhyun berharap member yang lain juga bisa saling bahu-membahu untuk membangun kesuksesan Wanna One. Ia berkata, "Aku harap kita bersepuluh juga dapat membantu sang leader ditengah keseruan masa promosi kita  untuk satu setengah tahun kedepan."

Selamat dan semangat untuk Yoon Jisung!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)