home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab Bentuk Media Baru Pasca Mundur dari Metro TV?

Jumat, 11 Agustus 2017 12:02 by Dits | 1344 hits
Najwa Shihab Bentuk Media Baru Pasca Mundur dari Metro TV?
image source:Fimela.com

DREAMERS.ID - Berbagai spekulasi muncul terkait dengan keputusan hengkangnya Najwa Shihab dari Metro TV dan program ‘Mata Najwa’. Isu yang kini berkembang mengungkapkan kalau presenter 39 tahun itu akan membentuk sebuah media online.

Najwa Shihab bahkan dikabarkan tengah gencar mencari karyawan untuk media online yang dibentuknya. Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (10/8) ia pun menjawab soal berbagai spekulasi pasca mundur dari Metro TV.

"Ah banyak spekulasi, he he he. Yang jelas sekarang yang saya bisa katakan, sampai Agustus saya akan fokus untuk episode final 'Mata Najwa' di Metro TV Tanggal 30 Agustus," ujar Najwa.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

"Jadi sekarang kalau ditanya fokusnya, ya 'Mata Najwa' di televisi sampai Agustus," terangnya.

Meski demikian, Najwa Shihab sendiri mengaku masih berat untuk meninggalkan pekerjaannya di Metro TV sebab baginya tim ‘Mata Najwa’ sudah seperti keluarga. Terlebih ibu satu anak itu pun telah berkarier di stasiun TV tersebut selama 17 tahun lamanya.

"Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil karena tim 'Mata Najwa' yang betul-betul seperti keluarga. Begitu juga di Metro TV, saya 17 tahun di Metro TV. Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil. Tetapi sekali lagi, keluarga itu kalau pun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)