home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won, Park Seo Joon: Dia Sangat Luar Biasa

Jumat, 11 Agustus 2017 15:00 by muthiasp | 22372 hits
Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won, Park Seo Joon: Dia Sangat Luar Biasa
Image source: Sports Korea

DREAMERS.ID - Sejak drama KBS ‘Fight My Way’ tayang, chemistry yang ditunjukkan oleh dua pemain utama Park Seo Joon dan Kim Ji Won, membuat penonton terbawa perasaan hingga menduga ada hubungan spesial yang benar-benar dijalin oleh keduanya.

Bahkan setelah dramanya selesai tayang, rumor asmara diantara pemeran karakter Go Dong Man dan Choi Ae Ra itu masih terus diperbincangkan. Pada satu kesempatan wawancara dengan media lokal Korea Selatan, Park Seo Joon menanggapi pertanyaan soal rumor pacaran dengan Kim Ji Won.

“Kami tidak pacaran. Bukan seperti itu (hubungannya),” ujar cowok bertubuh atletis tersebut. Menurutnya, rumor itu muncul karena mereka pernah saling menuliskan kalimat, ‘Ae Ra, I Love You’ dan ‘Dong Man, I Love You’ di naskah masing-masing. Namun sebenarnya hal itu sudah sering dilakukan oleh Park Seo Joon dengan rekan sedramanya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Ia kemudian menceritakan bagaimana proses ‘pendekatan’ dengan Kim Ji Won demi membangun chemistry, “Sebelum drama dipastikan, kami dengan sengaja bertemu karena ingin sama-sama melakukan yang terbaik. Dia sangat khawatir karena jadi pemeran utama pertama kalinya. Namun, kekhawatirannya hilang begitu kita bekerja sama”.

Lebih lanjut, Park Seo Joon menuturkan pujian untuk lawan mainnya itu dan mengungkapkan ingin bekerja bareng lagi, “Kalau dari perasaan ku sendiri, aku bisa katakan dia sangat luar biasa. Aku ingin bekerja dengannya lagi, dan aku harap kita bisa melakukannya di beberapa tahun kedepan”.

Sementara itu, Park Seo Joon mengaku sangat menikmati drama ‘Descendants of the Sun’, dan adegan yang paling diingatnya adalah saat karakter yang diperankan oleh Kim Ji Won mencium karakter Jin Goo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)