home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Park Seo Joon Tak Anggap V BTS Sebagai 'Bintang' Saat Syuting 'Hwarang'

Jumat, 11 Agustus 2017 14:50 by fzhchyn | 8074 hits
Alasan Park Seo Joon Tak Anggap V BTS Sebagai 'Bintang' Saat Syuting 'Hwarang'
Image source: Divine Treasure

DREAMERS.ID - Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun yang sibuk dan juga menyenangkan bagi Park Seo Joon. Aktor 28 tahun ini baru saja sukses membintangi drama KBS ‘Fight My Way’ dan mulai promosi untuk film barunya ‘Young Cop’ atau ‘Midnight Runners’.

Dalam wawancara baru-baru ini, Park Seo Joon berbicara tentang karya-karya sebelumnya, salah satunya drama pra-produksi KBS ‘Hwarang’ di mana dirinya bertemu dengan banyak sosok baru di industri hiburan, termasuk V BTS.

Saat ditanya soal persahabatannya dengan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut, Park Seo Joon mengatakan, “Pertama, aku tidak menganggapnya sebagai seorang idola.” Ia pun menjelaskan bahwa dirinya akan merasakan adanya jarak jika menganggap V sebagai seorang bintang.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Kami semua menjadi sangat dekat saat syuting drama KBS ‘Hwarang’. Tidak hanya Taehyung, tapi juga Minho dan Hyungsik. Aku tidak yakin bagaimana mereka terlihat dari luar, tapi jika kau bertemu mereka di kehidupan nyata, mereka adalah teman yang sangat santai,” paparnya.

Lebih lanjut, Park Seo Joon berbagi bagaimana dirinya saat mengenal orang baru. “Tidak hanya untuk para idola, tapi memang begitulah aku. (Kalau) ada rumor tentang orang tersebut entah baik atau buruk, aku merasa perlu untuk bertemu mereka terlebih dahulu (sebelum menghakimi).”

“Orang lain juga bisa saja memiliki prasangka terhadapku, dan mengetahui bahwa orang lain dapat memiliki pikiran tersebut terhadapku, aku yakin kalau seharusnya aku tidak harus melalukan hal (prasangka) yang sama (terhadap orang lain),” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)