home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX dan Chorong A Pink Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Produksi Mahkamah Agung Korea

Jumat, 11 Agustus 2017 18:36 by dodo07 | 3058 hits
Hyuk VIXX dan Chorong A Pink Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Produksi Mahkamah Agung Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan oleh para Starlight, sebutan fans VIXX, akhirnya sebuah kabar gembira datang dari member termuda di grup ini. Yap! baru-baru ini Hyuk dikonfirmasi siap comeback akting dengan berperan sebagai pemeran utama di sebuah web drama baru.

Menurut informasi yang dilansir Soompi, Hyuk dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama web baru yang diproduksi oleh Mahkamah Agung Korea. Pihak Mahkamah Agung Korea tersebut juga mengonfirmasi Chorong A Pink untuk bermain di web drama ini dan menjadi pendamping Hyuk sebagai pemeran utama wanita.

Mahkamah Agung juga menyatakan bahwa mereka akan membuat sebuah drama yang berkaitan dengan kebijakan peradilan, namun akan mewajibkan mereka pada sebuah Aspek dengan plot komedi romantis membuatnya menyenangkan dan mudah ditonton. Sebenarnya, casting untuk web drama ini telah dilakukan sejak April lalu, namun baru mengkonfirmasi pemainnya pada hari ini (11/8)

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Mendapat kesempatan untuk bermain di web drama ini, Hyuk berharap bisa meningkatkan bakat aktingnya ke level berikutnya. Terlebih, sebelumnya Hyuk juga dikabarkan menerima penghargaan ‘Best Action Newcomer’ untuk filmnya ‘Chasing’ di Shanghai International Film Festival pada tahun 2016, tentu sudah banyak penggemar yang rindu dengan kemunculannya di sebuah proyek akting baru.

Sementara itu, meski telah mengumumkan Hyuk dan Chorong sebagai pemainnya, namun hingga kini belum dapat terungkap apa judul dari web drama yang akan mereka perankan. Lebih lanjut, dikabarkan jika drama akan segera mulai syuting agar siap dirilis pada musim gugur tahun ini di Naver TV dan berbagai platform video atau saluran lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)