home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Manis Sejeong gugudan dan Kim Jung Hyun di Balik Layar 'School 2017'

Jumat, 11 Agustus 2017 19:05 by muthiasp | 7739 hits
Chemistry Manis Sejeong gugudan dan Kim Jung Hyun di Balik Layar 'School 2017'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seri dramaSchool ’ nampaknya selalu menjadi favorit penikmat K-Drama. Ceritanya yang ringan soal percintaan remaja semasa SMA mampu membuat kita mudah larut di dalamnya. Apalagi jika ditambah dengan chemistry diantara pemainnya yang bagus.

Hal itu yang rupanya berhasil ditunjukkan oleh Kim Sejeong atau Sejeong gugudan bersama lawan mainnya Kim Jung Hyun. Tak hanya untuk adegan yang akan tayang di setiap episodenya, ternyata chemistry manis juga diperlihatkan keduanya di balik layar drama KBS ‘School 2017’ ini.

Di cerita dramanya, karakter Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun) diketahui sering menunjukkan perhatiannya kepada Ra Eun Ho (Sejeong) dengan cara yang cerdik. Hal itu rupanya juga sering ditunjukkan Jung Hyun ke Sejeong di keseharian mereka di lokasi syuting, seperti dalam video yang dibagikan oleh KBS.

Baca juga: Intip 6 Gaya OOTD Musim Panas Pakai Baju Rajut Ala Artis Korea

Dalam video KBS dan foto yang disebar oleh Dispatch, Kim Jung Hyun beberapa kali membenarkan tatanan rambut Sejeong, kemudian gerak cepat menutupinya dari air hujan yang tiba-tiba turun di tengah proses syuting. Saat itu mereka tengah melakoni adegan Hyun Tae memberikan obat untuk luka di tangan Ra Eun Ho.

Meski umur mereka terpaut perbedaan enam tahun, namun mereka juga sering bercanda gurau saat berdiskusi maupun melakukan reka adegan sebelum benar-benar direkam kamera. Cerita drama ‘School 2017’ sendiri semakin seru dan kini sudah memasuki episode delapan, yang mana episode pertengahan dari total 16 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)