home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minum Wine Pasca Melahirkan, Beyonce Knowles Dihujat Habis-habisan!

Jumat, 11 Agustus 2017 19:29 by Dits | 2884 hits
Minum Wine Pasca Melahirkan, Beyonce Knowles Dihujat Habis-habisan!
image source: just Jared

DREAMERS.ID -Pasangan kelas A Hollywood, Beyonce Knowles dan Jay Z baru saja dikaruniai anak kembar pada bulan Juni 2017 lalu. Sebulan setelah melahirkan, Beyonce menjadi sorotan dan perbincangan netizen setelah ia terlihat menikmati minuman wine, padahal ia masih dalam masa menyusui si kembar.

Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada pekan lalu itu memperlihatkan Beyonce tengah asik meminum wine. Menurut laporan, saat itu ia dan Jay Z tengah menghabiskan waktu makan malam bersama.


image source: beyonce/instagram

Tentu saja unggahan wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram Beyonce dengan berbagai kritikan pedas. Banyak yang mengatakan kalau minum wine dapat mempengaruhi ASI.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

"Kamu memberi makan anak-anak mu dengan ASI, mengapa kamu minum wine?!,” tanya seorang netizen.

"Kuharap Beyonce tak menyusui si kembar setelah minum wine," komentar yang lainnya.

Akan tetapi para BeyHive (sebutan untuk penggemar Beyonce Knowles) membela sang idola dengan menyebut kalau wine tidak akan berpangaruh pada kandungan ASI-nya.

"Kalian gila ya menghujat seorang wanita yang minum wine walaupun dia tengah menyusui. Satu gelas wine bukanlah sebuah hal yang buruk!" bela seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beyonce dan Jay Z dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya memberi nama anak mereka Sir Carter dan Rumi. Sebelumnya, mereka telah memiliki seorang putri yang kini berusia 5 tahun bernama Blue Ivy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)