home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Mendadak Datang Hebohkan Hari Pertama 'We The Fest 2017'!

Jumat, 11 Agustus 2017 23:58 by reinasoebisono | 2539 hits
Presiden Jokowi Mendadak Datang Hebohkan Hari Pertama 'We The Fest 2017'!
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi tiba-tiba mengejutkan penonton gelaran festival musik We The Fest 2017’ hari pertama, Jumat (11/8) malam di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Massa pecinta musik di sana pun terkejut dan ramai-ramai meminta foto bersama sang presiden.

Mengenakan kaos raglan bertuliskan ‘We The Fest’, Jokowi muncul di tengah pertunjukan penyanyi hits asal Inggris, Charli XCX yang mulai tampil sekitar pukul 21.00. Jokowi sendiri mengaku kedatangannya ke festival musik tersebut adalah dadakan.

"Ingin menonton yang nonton," ujar Jokowi, saat ditanya artis mana yang paling ingin disaksikan, melansir CNN.

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Namun Jokowi mengaku juga sempat menonton Shura, musisi R&B yang tengah naik daun dan manggung di This Stage is Bananas. "Tadi lihat Shura. Seru," ungkapnya.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki juga terlihat menemani Jokowi dan mengamini jika sang kepala negara tidak merencanakan kunjungan tersebut. "Tidak ada rencana. Tadi dengar ada We The Fest langsung ke sini," katanya.

Charli XCX sendiri membuka penampilannya di WTF Stage dengan lagu ‘Roll with Me’. Penyanyi bernama asli Charlotte Emma Aitchison itu juga membawakan sederet lagu hits lainnya dan menyapa penonton dengan mengatakan senang bisa berada di ‘We The Fest 2017’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)