home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bride of the Water God' Ep 11-12: Meski Coba Pergi, Tetap Cinta yang Buat Terus Kembali

Minggu, 13 Agustus 2017 10:00 by muthiasp | 2343 hits
'Bride of the Water God' Ep 11-12: Meski Coba Pergi, Tetap Cinta yang Buat Terus Kembali
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Habaek emosi saat menemukan Shin Hoo Ye sedang bersama Yoon So Ah, dan langsung menonjok Hoo Ye. Sikap Habaek itu membuat So Ah marah, karena Habaek tidak seharusnya seperti itu mengingat tidak ada yang spesial diantara hubungan mereka. Ketika So Ah melarikan diri, Habaek terjebak di dalam klinik dan akhirnya menunggu sampai esok hari.

Saat So Ah kembali, Habaek kembali menyatakan perasaannya ke So Ah, namun ditolak. Untuk mengatasi rasa kecewa, Habaek diajak Gong Myung ke bar sampai mabuk lalu ribut dengan anak jalanan. Keesokan harinya, Habaek dan So Ah berencana pergi piknik. Sebelum itu mereka belanja dan menyiapkan kimbab bersama.

Namun, So Ah dibawa kabur oleh Moo Ra. Saat itu, Moo Ra mengungkapkan cerita kelam leluhur So Ah yang ternyata berhubungan dengan Habaek. Beribu tahun lalu, Habaek jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Nak Bin, namun wanita itu berkhianat. Akhirnya Nak Bin dihukum oleh Dewa Langit namun Habaek tidak bisa berbuat apapun. Saudara laki-laki Nak Bin lantas dijadikan tumbal agar keturunannya jadi pelayan para Dewa.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Setelah kembali ke rumah, So Ah mengikuti kata Moo Ra agar menyuruh Habaek kembali ke Dunia Dewa. Pagi harinya, Habaek benar-benar pamit dan menghilang dibalik gerbang Dewa di tanah leluhur So Ah. Usai ditinggal, So Ah berusaha untuk bersikap kuat namun tetap saja hatinya lemah masih terus terbayang-bayang Habaek. Bahkan ia sempat ditangkap polisi karena seorang pasien membuat ulang di kliniknya.

Di sisi lain, Hoo Ye memantapkan diri untuk semakin mendekati So Ah. Mereka kembali mengadakan sesi konseling, makan malam bersama, dan bahkan membebaskan So Ah dari kantor polisi. Hoo Ye juga sering menelepon dan diam-diam menjaga So Ah dari kejauhan.

Sepulangnya dari kantor polisi, So Ah dikejutkan dengan kemunculan Habaek di depan rumahnya. Keduanya pun langsung berpelukan. Entah keputusan apa yang telah diambil oleh Habaek sampai bisa kembali lagi ke bumi. Dicuplikan episode 'Bride of the Water God' selanjutnya, akan ada pertarungan yang lebih seru antara Habaek, Shin Hoo Ye, dan juga Bi Ryeom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)