home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Ungkap Hal yang Akan Dilakukan Jika Ketahuan Pacaran

Minggu, 13 Agustus 2017 14:24 by tyassss | 3429 hits
Yonghwa CNBLUE Ungkap Hal yang Akan Dilakukan Jika Ketahuan Pacaran
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Banyak dari para selebriti Korea terutama dari kalangan idola K-pop yang memilih untuk menjalani hubungan secara diam-diam jika sedang menjalin kasih. Meskipun sudah tertangkap publik, namun ada beberapa yang tetap tidak ingin mengungkapkan urusan pribadinya tersebut. Lalu bagaimana dengan Yonghwa?

Baru-baru ini, pertanyaan tersebut pun ditujukan kepada Yonghwa dalam kehadirannya di acara ‘Party People’ di SBS, Sabtu (12/08). Park Jin Young selaku pemandu sekaligus pemilik acara ini menanyakan tentang apa yang akan dilakukan Yonghwa jika dirinya tertangkap tengah berkencan dengan sang kekasih.

"Katakanlah seandainya kamu sedang berkencan, dan foto-foto itu disebarkan ke media. Maukah kamu mengumumkan kepada publik bahwa kamu memang sedang berkencan, atau apakah kamu akan berusaha menutupinya sebaik mungkin?" tanya Park Jin Young.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pria bernama lengkat Jung Yonghwa itu menjawab bahwa dirinya akan tetap menutupi hubungannya. Ia beralasan, "Saya telah (memikirkan) penggemar saya dan wanita [yang saya pacari]. Agar segala sesuatu menjadi harmonis, itulah yang akan saya lakukan."

Park Jin Young pun memahami pemikiran Jung Yong Hwa tersebut. Kemudian, pendiri JYP Entertainment itu mengatakan, "Mereka yang tetap bersamamu bahkan setelah kamu menikah adalah penggemar sejati."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)