home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Menyentuh Changsub Mengapa BTOB Tak Bisa Wajib Militer Bareng

Minggu, 13 Agustus 2017 17:00 by tyassss | 4306 hits
Alasan Menyentuh Changsub Mengapa BTOB Tak Bisa Wajib Militer Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain aktor, mandat untuk melaksanakan wajib militer juga sudah ditujukan kepada para idola K-pop yang sudah senior yang mana usia mereka sudah mendekati 30 tahun. Topik wajib militer ini pun baru-baru ini disinggungkan kepada salah satu member BTOB, Changsub dalam sebuah wawancara.

Changsub mengatakan jika dirinya belum tahu kapan akan melaksanakan tugas negaranya tersebut. Bahkan, bisa dibilang saat ini Changsub belum mau memikirkan tentang hal tersebut. Tetapi, ada kemunngkinan ia akan berangkat wamil bersama Eungkwang dan Minhyuk yang hanya setahun lebih tua darinya.

“Aku berumur setahun lebih muda, jadi aku pikir kita harus pergi bersama. Sehingga kita bisa menjaga label kami saat kembali,” ujarnya. Changsub kemudian mengatakan bahwa semua member BTOB sepertinya tidak akan bisa menjalani wamil secara serentak karena satu hal.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Cowok 26 tahun ini mengatakan, “Aku bermimpi jika semua member dapat pergi dan kembali dari wamil bersama, sehingga  kita bisa menjadi penyanyi legendaris seperti g.o.d sunbaenim. Tapi aku pikir itu akan sulit dilakukan, karena Peniel tidak akan wamil. Kita tidak bisa meninggalkan Peniel sendiri.”

Ia menjelaskan bahwa setidaknya harus ada salah satu member BTOB yang tetap tinggal untuk menemani Peniel. Karena mereka saling mencintai bagaikan keluarga, BTOB tidak akan membiarkan member mereka merasa kesepian dan kesulitan sendiri.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)