home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dea Ungkap Makna Kemerdekaan dan Perjuangan Berdasarkan Perjalanan Hidup

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:00 by tyassss | 1090 hits
Dea Ungkap Makna Kemerdekaan dan Perjuangan Berdasarkan Perjalanan Hidup
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - 17 Agustus menjadi hari yang penting dan bersejarah, di mana mengingatkan bangsa Indonesia pada perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan tanah air. Sehubungan dengan itu, apa sih arti merdeka menurut Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea yang juga mantan vokalis Hivi?

Dalam wawancara eksklusif bersama Dreamers.id, pertanyaan tersebut dilontarkan langsung kepada si cantik berambut ikal ini. Menurutnya, merdeka adalah ketika seseorang bisa memperjuangkan apa yang seharusnya menjadi kepentingan terutama untuk diri sendiri.

Dea sendiri memiliki perjuangan yang cukup besar dalam perjalanan karir serta kehidupannya yang akhirnya bisa menjadi seorang penyanyi handal seperti saat ini. Ia berkata, “Sebenarnya semua yang sudah aku dapatkan ini adalah hasil perjuangan. Panjang lebar kalau diceritakan seperti apa.”

Tapi intinya, Dea menambahkan, memperjuangkan mimpi adalah hal terbesar yang sudah dilakukannya. Naik turunnya kehidupan yang lebih besar dipengaruhi oleh keadaan, membuatnya semakin kuat untuk memperjuangkan mimpinya.

Sementara itu, Dea baru saja merilis lagu ‘Cinta 99%’ yang merupakan tanda debutnya sebagai seorang solois.  Ditulis sendiri oleh Dea, lagu ini terdengar sederhana namun mudah dicerna dan enak didengar. Nantikan penampilan Dea bawakan lagu ‘Cinta 99%’ di channel Youtube Dreamers Radio dalam acara ‘Fridaykustik’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)