home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ban Motor Sebabkan Valentino Rossi Start di Posisi Ke-tujuh?

Minggu, 13 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 1482 hits
Ban Motor Sebabkan Valentino Rossi Start di Posisi Ke-tujuh?
image source: motorsport.com

DREAMERS.ID - Tampaknya, Valentino Rossi tidak puas dengan kedudukannya dalam babak kualifikasi GP Austria 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (12/8). Pebalap Movistar Yamaha ini menyebutkan, ban motornya tersebut menjadi kendala.

Yap, Rossi merasa ban belakang motornya kurang tampil secara maksimal. Pebalap asal Italia ini yakin bisa menembus urutan lima besar apabila tidak punya masalah dengan penggunaan ban. Namun sayang, Rossi hanya sanggup meraih posisi ketujuh, selisih 0,747 detik dari Marc Marquez yang sukses meraih start terdepan.

"Dengan ban tipe lunak untuk kualifikasi, penampilan saya cukup kuat. Tapi, sayang percobaan kedua (dengan ban tipe lunak) tidak bekerja dengan baik. Cengkramannya kurang," ungkap Rossi, seperti dilansir Autosport.

"Saya mencoba untuk 'memaksa' kemampuan ban tersebut hingga maksimal, tapi itu mustahil. Terkadang saya dapat mendongkrak performa ban, tapi di babak kualifikasi kali ini hal itu tidak terjadi." tambahnya.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Meskipun tak puas dengan posisi yang diraihnya, Rossi tetap optimis untuk bisa naik ke podium. "Tapi, kecepatan cukup lumayan. Yang pasti kami harus mencoba untuk terus mendorong kemampuan motor dari awal hingga akhir. Dan kita akan lihat hasilnya nanti," ujarnya.

Saat ini, Rossi menduduki peringkat keempat dengan perolehan 132 poin. Ini berarti hanya berbeda 22 poin dari Marquez yang menduduki puncak klasemen.

 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)