home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Pakai Kaos Harga Rp 249 Ribu Saat Hadiri We The Fest 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 2148 hits
Jokowi Pakai Kaos Harga Rp 249 Ribu Saat Hadiri We The Fest 2017
image source: detikHOT

DREAMERS.ID - Sebagian banyak orang berpikir bahwa festival musik sekelas We The Fest hanya cocok untuk anak muda, namun ternyata tidak. Presiden Joko Widodo datang ke WTF 2017 hari pertama untuk memeriahkan acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Kedatangan Jokowi ke acara musik yang diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, ini langsung disambut ramai oleh para penonton pada hari itu. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji presiden yang punya jiwa muda ini.

Saat menghadiri We The Fest, Jokowi memiliki tampil santai. Ia memakai kaos lengan panjang dengan paduan warna abu-abu dan biru dongker yang bertuliskan “We The Fest” di bagian dada, serta dipadukan dengan celana jeans berwarna gelap.



image source: detikHOT

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Namun, siapa sangka. Kaos yang dipakai Jokowi dijual dengan harga Rp 249 ribu. Ini merupakan kaos dari label streetwear lokal bernama Monstore. Penjualannya pun terbatas, hanya dijual di booth Monstore selama tiga hari sepanjang festival musik ini berlangsung.


image source: Monstore / Instagram

Sang pembuat kaos ini pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya melalui akun Instagram resmi mereka. "That moment when your president @jokowi wears @Monstore x @we.the.fest official merchandise! How cool is that?! #IndonesianPride #CoolPresident #WTF2017 #Monstore," tulisnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)