home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Manis dari Para 'Ahjussi' Enerjik Epik High di 'We The Fest 2017'!

Minggu, 13 Agustus 2017 04:10 by reinasoebisono | 1854 hits
Bocoran Manis dari Para 'Ahjussi' Enerjik Epik High di 'We The Fest 2017'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup hip hop asal Seoul, Korea Selatan, Epik High punya massa sendiri di tengah gelaran festival musik ‘We The Fest 2017’ di JIExpo Kemayoran. Terbukti, fans berkumpul dan memperlihatkan loyalitas pada grup yang digawangi oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz yang jadi satu-satunya penampil musik Korea di acara tersebut.

Lepas dari pukul 7 malam, penonton betah memadati area panggung utama, WTF Stage sambil menantikan Epik High. Tak pakai basa-basi, ketiganya menghentak panggung dengan sederet lagu-lagu pembangkit semangat mereka.

Di antaranya ‘Burj Khalifa’, ‘Love Love Love’ dan ‘Kill This Love’. High Skool atau panggilan dari fans Epik High membuat kagum pengunjung 'We The Fest 2017' dengan selalu ikut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan.



Image source: Dreamers.id

Terlebih ketika lagu-lagu kolaborasi dimainkan. Mereka membawakan versi spesial dari hits ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang Big Bang, dan ‘RICH’ yang juga berkolaborasi dengan Taeyang. Lucunya, penonton dan Mithra Jin serta DJ Tukutz memanggil Tablo dengan sebutan ‘Haru Appa’ alias Ayah Haru saat Tablo memperkenalkan diri.

“Ini pertama kalinya aku kembali lagi ke Jakarta,” kata Tablo yang disambut teriakan fans. “Aku lahir di Indonesia, di Jakarta, it’s good to be back here!”

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

This is my first visit to Jakarta. I’ll be back soon,’ ucap DJ Tukutz dengan dialek Koreanya.


DJ Tujutz dan Tablo Epik High (Dreamers.id)

Tidak beri fans istirahat, lagu ‘High Technology’ pun dimainkan yang membuat Tablo bertanya ‘How high everybody right now?’. Bukan cuma penampilan apik, Epik High juga membocorkan akan segera merilis album dalam beberapa bulan ke depan!

I thought this night is gonna be forever. But unfortunately it’s time to say goodbye,” sebut Tablo yang disusul sorakan kekecewaan penonton. Mereka pun mempersembahkan lagu terakhir untuk semua yang hadir, berjudul ‘Fan’. Liriknya yang ‘fans banget’ memang dirasa tidak cukup, Tablo CS pun encore dengan lagu ‘Don’t Hate Me’.

Thanks for the ‘high night’, and come back very soon, Epik High!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)