home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hekang dari Barcelona, Neymar Merasa 'Lebih Hidup' dengan PSG

Senin, 14 Agustus 2017 13:13 by mariesandra | 1799 hits
Usai Hekang dari Barcelona, Neymar Merasa 'Lebih Hidup' dengan PSG
image source: goal.com

DREAMERS.ID - Neymar mengungkapkan rasa senangnya setelah laga perdananya bersama Paris Saint-Germain. Dia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam kemenangan 3-0 di En Avant Guingamp pada Minggu (13/8) lalu. Bintang brasil itu mengaku ‘lebih hidup dari sebelumnya’ setelah hekang dari Barcelona.

“Aku merasa sangat tenang. Aku tahu, meninggalkan Barcelona itu sulit tetapi aku sangat senang di sini. Meninggalkan Barcelona mungkin seperti mati, tetapi aku merasa lebih hidup daripada sebelumnya. Aku sangat senang dan esensi sepak bola masih sama,” ujar Neymar, seperti dilansir ESPNFC.

Neymar sendiri berhasil melalui laga pertamanya ini atas terpilihnya sebagai Man of The Match. Tak hanya berhasil mencetak 1 gol 1 assist, Neymar juga mengancam lini pertahanan Guingmap selama laga berlangsung lewat tendangan, serta umpan-umpan matangnya.


image source: goal.com

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Aku sangat senang karena memenangkan penghargaan man of the match, tetapi hal yang paling terpenting adalah menang dalam pertandingan. Itu sangat mudah untuk bermain dengan para pemain yang berkualitas ini,” katanya.

Tampaknya Adrien Rabiot, sang gelandang PSG ini merasa terpukai dengan penampilan Neymar. Dia pun tak sungkan mengeluarkan pujian untuk Neymar. “Neymar bagus (penampilannya). Dia membuat semua orang terpukau dan menikmati dirinya sendiri di luar sana, seperti yang kita lihat,” ungkapnya.

Neymar yang sebelumnya merupakan pemain Barcelona ini pindah ke PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Jumlah fantastis ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di sepanjang sejarah sepak bola.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)