home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Bertugas! Begini Penampilan Ji Chang Wook yang Masuk Wajib Militer Hari Ini

Senin, 14 Agustus 2017 12:58 by tyassss | 4700 hits
Selamat Bertugas! Begini Penampilan Ji Chang Wook yang Masuk Wajib Militer Hari Ini
Image source: Hanguk Ilbo

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 14 Agustus hari ini, Ji Chang Wook resmi mulai memasuki masa tugas wajib militernya. Sejak lusa, aktor tampan yang banyak digilai penggemar wanita ini sudah memberikan tanda-tanda perpisahan, seperti berfoto dengan sang ibu maupun video saat dirinya memangkas rambut.

Sejak pagi hari, para penggemar sudah terlihat memenuhi pusat pelatihan Cheorwon, Provinsi Gangwon, di mana tempat Ji Chang Wook akan mengikuti latihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu ke depan. Mereka datang dengan membawa spanduk besar sebagai ucapan perpisahan.

Meski sebelumnya Ji Chang Wook dikabarkan akan masuk wamil secara tertutup, namun aktor 30 tahun itu akhirnya menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar dan para awak media yang hadir sebelum masuk barak. Ji Chang Wook tampak tampan dan gagah dengan tak canggung untuk menunjukan model rambut barunya yang plontos dan pakaian serba hitam.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Sang aktor juga memberikan pose hormat serta senyuman kepada kamera para outlet media di lokasi. Sebelumnya, majalah Singles juga sudah membocorkan foto penampilan plontos Ji Chang Wook melalui Instagram.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan resmi bertugas kurang lebih selama dua tahun sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan masa pelatihan. Ji Chang Wook juga menyampaikan pesan kepada para fans, "Aku akan kembali setelah melindungi negara kita. Sampai saat itu, kuharap kalian semua sehat." 

Selamat bertugas Ji Chang Wook!

(tys/Image source: Osen/TV Daily/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)