home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Senin, 14 Agustus 2017 09:33 by Dits | 1958 hits
Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Perhelatan festival musik We The Fest 2017 hari ketiga yang digelar pada Minggu (13/8) menampilkan sederet musisi lokal dan mancanegara yang tak kalah hits dari lineup hari pertama dan dan kedua We The Fest.

Ribuan penonton sudah memadati hari terakhir gelaran yang digagas oleh ISMAYA Live tersebut sejak sore hari. Tepat pukul 20.00 WIB, Dua Lipa mencuri perhatian penikmat musik yang memadati area WTF! Stage, penyanyi asal Inggris ini menyanyikan sederet lagu yang sudah tak asing di telinga penonton. 'Dreams', 'Lost in Your Lights' dan ‘Be The One’ sukses membius penonton malam itu.

“We The Fest, Bagaimana perasaan kalian? Kita akan bersenang-senang malam ini ya!,” sapa penyanyi 21 tahun tersebut yang disambut tepuk tangan penonton yang memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Berapa orang yang lagi sakit hati karena diputusin di sini?" tanya Dua Lipa kepada penonton. “Ini saatnya acungkan jari tengah untuk mereka," ungkapnya sambil menyanyikan lagu 'IDGAF'. 

Sebelum akhirnya meninggalkan WTF! Stage, Dua Lipa mengajak penonton untuk bernyanyi dan berdansa dengan membawakan sejumlah lagu hits miliknya seperti 'Blow Your Mind (Mwah)', 'Genesis', hingga 'Scared To Be Lonely'.

Usai Dua Lipa, muncul DJ asal Inggris Jonas Blue yang menggebrak panggung malam itu dengan lagu pembuka ‘By Your Side'.  Tak ada istirahat karena penonton kembali memadati area WTF! Stage untuk menyaksikan sang DJ. Sederet lagu EDM pun dibawakan mulai dari 'Let Me Love You' (Justin Bieber), 'No Money', dan 'Stay'.

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Penampilan Jonas Blue benar-benar membuat seluruh area bergoyang dan bernyanyi, terlebih saat ia membawakan lagu ‘Shape of You’ (Ed Sheeran) yang di-remix. "Aku ingin mengucapkan terima kasih karena mengundangku. Indonesia, make some noise," kata Jonas yang kala itu menutup penampilannya dengan lagu ‘Mama

Malam yang makin larut tak membuat antusias penonton lantas mengendur, salah satu penampil yang memang paling ditunggu di hari ketiga We The Fest 2017 akhirnya tampil. Yup, rapper asal Amerika Serikat Big Sean disambut meriah riuhan ribuan penonton yang hadir.  

"Jakarta, make some noise!,” sapa Big Sean kepada para penggemarnya.

Rapper 29 tahun itu membawakan lagu-lagu populer seperti ‘Moves' ,‘My Last’, ‘Feels’, ‘One Man Can Change the World’, 'Mercy' ,'Clique' dan ‘Bounce Back’. Disela penampilannya, Big Sean mengatakan kalau ini kali pertama ia datang ke Indonesia dan malam itu terasa spesial karena ia juga mengajak sang ibu ke Indonesia.

Melihat antusias penonton We The Fest yang luar biasa, Big Sean pun berjanji akan datang kembali ke Indonesia. "Ini pertama kalinya aku datang ke sini (Indonesia) dan tidak akan menjadi yang terakhir. Aku akan mengunjungi Indonesia di tur Asia nanti," imbuhnya.

Lagu 'I Don't Fuck With You' dan 'Bounce Back' sempat menjadi penutup penampilan Big Sean. Namun ia memberi kejutaan dengan kembali tampil di atas panggung untuk melakukan encore sebelum mengucapkan salam perpisahan dengan membawakan lagu ‘Marvin & Chardonnay’ dan kembali menyanyikan ‘Bounce Back’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)