home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naksir Berat, Justin Bieber Justru Ditolak Mentah-Mentah Wanita Ini!

Selasa, 15 Agustus 2017 04:47 by bellaevania | 4503 hits
Naksir Berat, Justin Bieber Justru Ditolak Mentah-Mentah Wanita Ini!
Image source: TMZ.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal Justin Bieber? Penyanyi solo pria yang melejit berkat single 'Baby' itu kini telah beranjak dewasa dan berumur 23 tahun. Berbagai penghargaan pun selalu mengiringi kariernya di industri music. Sayang, kesuksesannya dalam bidang karier tidak sama dengan kesuksesannya dalam bidang percintaan.

Baru-baru ini Bieber ketahuan mengirimkan pesan melalui Instagram kepada akun tempat gym @fitnessonbroughton. Pesan itu berbunyi “Siapa wanita itu? Yang di post terakhirmu?”


image source: instagram/fitnessonbroughton

Rupanya Bieber menaksir pada wanita dalam klip video iklan minuman berenergi yang di unggah akun gym dari Georgia, U.S itu. Berkulit eksotis, berambut pirang terurai, dan menggunakan celana ketat, wanita tersebut menunjukkan lekuk indah badannya sambil memegang produk minuman.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Belakangan ini diketahui sosok wanita tersebut bernama Jessica Gober. Ia membagikan screenshot pesan yang dikirim Bieber melalui akun Twitter pribadinya @jessicagober. Bukannya senang dan membalas pesan dari Bieber, Ia malah menertawakan pesan itu "Apakah ini benar-benar terjadi? Justin Bieber baru saja kirim pesan ke tempat gym aku kerja dan bertanya soal aku, hahahaha" tulisnya.


image source: Twitter/jessicagober

Kicauannya tersebut langsung menjadi viral dan mendapatkan 11 Ribu retweet dan 60 Ribu like. Tak lama, Jessica mengungkapkan alasan penolakannya kepada Bieber tersebut. Ia membagikan beberapa fotonya dengan seorang pria yang merupakan kekasihnya.

"Aku punya segalanya yang aku butuhkan" dengan ditambahkan emoji hati berwarna merah muda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)