home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Stuntman, Tom Cruise Terluka Karena Kecelakaan Syuting 'Mission: Impossible 6'

Senin, 14 Agustus 2017 15:25 by reinasoebisono | 1701 hits
Anti Stuntman, Tom Cruise Terluka Karena Kecelakaan Syuting 'Mission: Impossible 6'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mega star anti stuntman, Tom Cruise dikabarkan terluka saat melakukan syuting film keenam ‘Mission: Impossible’. Kerap melakukan adegan berbahaya sendirian, sepertinya sang aktor 55 tahun itu harus rehat sejenak akibat luka yang dideritanya.

Dalam sebuah video yang diunggah, melansir News.com.au, Tom Cruise tengah melakukan aksi berbahaya dengan terbang di antara gedung. Meski memakai tali sling pengaman, Tom harus menabrak dinding atap gedung selanjutnya.

Terlihat sedikit shock, Tom Cruise yang mendarat keras itu berusaha meraih tali pengaman dan menariknya ke atas. Namun ia tampak kesakitan dan sulit berjalan hingga akhirnya melambaikan tangan untuk ‘diselamatkan’.


Image source: News.com.au

Meski belum ada kejelasan bagaimana kondisi Tom Cruise pasca kecelakaan itu, CEO dari Skydance Media sempat membocorkan aktor itu akan menampilkan hal yang menakjubkan dan tak pernah dilakukan sepanjang masa karirnya.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

“Apa yang Tom lakukan di film ini aku yakini berada di atas sebelum-sebelumnya. Sangat tak dapa tdipercaya, ia telah berlatih bertahun-tahun,” kata CEO David Ellison. “Aku percaya, ini akan jadi hal menakjubkan yang pernah dilakukan Tom Cruise di dunia film,”

Sebelumnya, di ‘Mission: Impossible Rogue Nation’, Tom Cruise mengejutkan publik dengan bergelantungan di pintu pesawat kargo di ketinggian 5.000 kaki tanpa pengamanan agar terlihat lebih natural. Sang sutradara beranggapan nyawa Tom bisa saja terancam jika terjadi hal yang tak diinginkan di udara, seperti terkena serpihan kamera yang mengenai wajahnya.

Di ‘Ghost Protocol’ Tom Cruise juga sempat memanjat gedung tertinggi Burj Khalifa di Dubai. Tom Cruise bersikeras melakukan semua aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti untuk menjiwai film baik secara fisik maupun emosi. Semoga saja kejadian ini tidak berpengaruh besar pada filmnya, and get well soon, Tom Cruise!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)