home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Dikonfirmasi Temani Park Jung Min di Film 'Byeonsan'

Senin, 14 Agustus 2017 16:00 by fzhchyn | 3713 hits
Kim Go Eun Dikonfirmasi Temani Park Jung Min di Film 'Byeonsan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam film berjudul ‘Byeonsan’ atau ‘Byeon Mountain’, aktris Kim Go Eun akhirnya dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dalam proyek layar lebar tersebut.

Dilansir dari Soompi, ‘Byeonsan’ merupakan proyek ke-13 dari sutradara Lee Joon Ik, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film-film seperti ‘The King and the Clown’, ‘Dongju: The Potrait of a Poet’, dan ‘Anarchist from Colony’.

Dalam film ini, Kim Go Eun akan beradu akting dengan aktor Park Jung Min yang telah lebih dulu dikonfirmasi sebagai pemeran utama prianya. Park Jung Min sendiri sebelumnya telah bekerja sama dengan sutradara Lee Joon Ik dalam film ‘Dongju: The Potrait of a Poet’ dan berhasil menyabet penghargaan Best New Actor di ajang ‘Baeksang Arts Awards ke-52’.

‘Byeonsan’ menceritakan kisah seorang rapper bernama Hak Soo (Park Jung Min) yang kembali ke kampung halamannya dan dipertemukan lagi dengan teman saat sekolah dasar, Sun Mi (Kim Go Eun). Film ini akan menggunakan tema unik hip-hop untuk menghadirkan cerita yang lucu namun menyentuh.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Terkait para aktor utama, Lee Joon Ik mengatakan, “Park Jung Min dan Kim Go eun keduanya telah meninggalkan kesan yang kuat sejak proyek debut mereka, jadi saya yakin dengan kemampuan akting mereka. Ini adalah casting yang sempurna untuk ‘Byeonsan’.”

Park Jung Min yang kembali bekerja sama dengan sang sutradara mengatakan, “Sebagai seorang aktor, saya percaya bahwa mendapat kesempatan lain dari seorang sutradara adalah hal yang membahagiakan. Bekerja dengan sutradara Lee Joon Ik sangat menyenangkan dan istimewa, jadi saya bersemangat dan menantikannya lagi.”

Sementara itu Kim Go Eun menambahkan, “Saya telah lama menjadi penggemar sutradara Lee Joon Ik , jadi aku sangat senang bisa bekerja dengan beliau lewat proyek ini. Saya rasa banyak mengobrol bersama soal film ini akan memberiaknku kesempatan untuk tumbuh lebih jauh sebagai aktor. Mohon menantikannya.”

Sementara itu film ‘Byeonsan’ dijadwalkan akan mulai syuting pada musim gugur tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)