home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Akhirnya Rilis Warna Fandom Resminya yang Sweet Banget!

Senin, 14 Agustus 2017 18:00 by tyassss | 2694 hits
A Pink Akhirnya Rilis Warna Fandom Resminya yang Sweet Banget!
Image source: plan a entertainment

DREAMERS.ID - Setelah enam tahun lamanya setelah debut, akhirnya kabar bahagia yang dinantikan oleh para Pink Panda (sebutan fans untuk A Pink) datang. Pada 14 Agustus, tengah malam waktu Korea Selatan, A Pink melalui Twitter mereka mengumumkan warna fandom resminya.

Seperti nama grup dan fans mereka, warna fandom ini tentu juga tak jauh dari warna pink. Adalah ‘Strawberry Pink’, yang merupakan percampuran antara warna pink dan juga putih, atau memiliki kode warna Pantone (16-1731TPG).


Image source: twitter.com/Apink_2011

Bersamaan dengan pengumuman warna, A Pink juga menuliskan pertanyaan menggoda untuk para penggemarnya, "Apakah Anda siap untuk menjalin hubungan yang lebih manis daripada susu stroberi yang merupakan percampuran antara warna merah muda dan putih?"

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Percampuran warna tersebut memang terlihat sangat manis yang cocok sekali dengan konsep girly yang selalu ditanamkan oleh grup asuhan Plan A Entertainment ini. Jika warna ‘Strawberry Pink’ nantinya di aplikasikan pada lightstick, bisa terbayangkan betapa cantiknya suasana venue saat A Pink tampil.

Sementara itu, A Pink telah merilis mini album terbaru berjudul 'Pink UP' dengan lagu andalan 'Five' lengkap dengan video musiknya, pada 26 Agustus 2017 lalu. Meski promosi mereka sudah berakhir, namun para member juga masih disibukkan dengan berbagaia cara offair maupun variety show dan drama.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)