home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semangat gnash hingga Karisma Phoenix 'Pecahkan' Panggung Malam Kedua 'We The Fest 2017'!

Minggu, 13 Agustus 2017 10:17 by reinasoebisono | 1918 hits
Semangat gnash hingga Karisma Phoenix 'Pecahkan' Panggung Malam Kedua 'We The Fest 2017'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival Musik We The Fest 2017’ hari kedua semakin malam semakin ‘panas’. Terutama di panggung WTF Stage yang menampilkan deretan artis dan musisi yang memang memiliki banyak penggemar rela menanti bahkan sejak penampilan sebelumnya.

Sebut saja gnash yang sempat ‘malu-malu’ tampil hingga lagu ketiga masih menampilkan sang DJ saja. Tampil dengan kacamata khasnya, gnash mampu membuat seluruh area WTF Stage bergoyang santai dengan lagu-lagu yang ‘asyik’ dinyanyikan.


Image source: Dreamers.id

Tak heran penonton sing along bersama gnash yang turut membawa gitaris dan keyboardist ini. Penonton pun menyambut lagu ‘I Could Changer Ur Life’ dan ‘Tell Me It’s Okay’. Hari semakin malam, makin terasa pula nuansa NSFW atau not safe for work alias ‘dewasa’ dengan lirik-lirik gnash yang cukup frontal.

Sementara di sisi lain Daya juga memanjakan penggemar di area This Stage is Bananas, gnash membuat panggung malam itu sangat mellow dengan meminta penonton mengangkat lampu handphone di lagu ‘Fragile’. Disusul dengan ‘Belong’, gnash pun mengakhiri panggungnya dengan hits terkenal ‘I Hate U, I Love U’.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Hebatnya tidak banyak yang beranjak dari area penonton karena band indie legendaris Phoenix menyapa fans loyalnya yang super banyak. Band yang digawangi vokalis karismatik, Thomas Mars, bassist Deck D’Arcy, gitaris Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz ini membuka penampilan dengan lagu ‘Ti Amo’



Image source: Dreamers.id

Mereka juga membawakan sederet lagu pembangkit semangat seperti ‘1901’, ‘Girlfriend’, ‘Lasso’, ‘If I Ever Feel Better’, ‘Long Distance Call’ hingga ‘Fior di Latte’.  

Meski dari segi pengalaman dan jam terbang Phoenix bisa dibilang tak lagi muda, mereka ‘menghajar’ malam hari kedua itu dengan lagu-lagu hits mereka yang membuat penonton jejingkrakan, semangat festival tidak luntur.


Image source: Dreamers.id

Wajar, karena penonton tidak kedapatan dahaga tinggi dengan meminum dua rasa baru Fruit Tea Sosro, Markisa dan Yuzu. Jangan lupakan juga banyak rasa lain seperti guava, strawberry, apple blackcurrant, freeze, extreme. Ada juga berbagai activity menarik di booth spesial Fruit Tea Sosro yang bisa kamu ikuti dan dapatkan di hari ketiga besok. See you there!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)