home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Targetkan Emas, Indonesia Jadi Ancaman Bagi Thailand di SEA Games 2017

Selasa, 15 Agustus 2017 13:00 by mariesandra | 1891 hits
Targetkan Emas, Indonesia Jadi Ancaman Bagi Thailand di SEA Games 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meraih medali emas beberapa kali, tampaknya Timnas Thailand tetap ingin mempertahankan prestasinya tersebut di SEA Games tahun ini. Namun, mereka juga sadar bahwa perjuangan ini tak mudah dan diperlukan usaha keras.

Thailand berhasil merebut medali emas dalam SEA Games dua tahun terakhir. Prestasi tersebut ingin diraihnya kembali pada SEA Games 2017 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sang pelatih, Worrawoot Srimaka, juga mengungkapkan bahwa target mereka kali ini masih sama, yakni meraih medali emas.

"Kami datang kemari untuk mempertahankan medali emas yang kami dapatkan dua tahun lalu di Singapura."

"Saya sudah mempersiapakan para pemain dalam kondisi baik karena kami tahu bahwa kompetisi kali ini akan lebih sulit dibandingkan sebelumnya," ujar sang pelatih Thailand itu, seperti dilansir Fox Sport.

Baca juga: Kemenpora Minta Maaf Soal Atlet Belum Terima Akomodasi dari Pemerintah

Meskipun begitu, Worrawoot Srimaka juga sadar bahwa untuk meraih medali emas itu bukanlah sesuatu yang mudah. Pelatih Tim Gajah Putih itu mengakui Vietnam dan Indonesia merupakan saingan yang kuat.

"Semua tim memiliki potensi untuk memberikan ancaman pada kami, terutama Vietnam dan Indonesia. Kedua negara itu tak diragukan merupakan kandidat kuat untuk meraih medali," ungkap Worrawoot Srimaka.

Thailand akan mengawali pertandingan di SEA Games melawan Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini (15/8). Nah, jangan lupa dukung Tim Merah Putih ya, dreamers! ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)