home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sindir Ahmad Dhani Karena Jual Kaos 'Islam 212'

Selasa, 15 Agustus 2017 12:00 by bellaevania | 1820 hits
Netizen Sindir Ahmad Dhani Karena Jual Kaos 'Islam 212'
Image source: Indowarta.com

DREAMERS.ID - Musisi Senior Ahmad Dhani saat ini belum terdengar merilis lagu yang baru. Jarang tampil sebagai musisi, Ahmad Dhani mengejutkan netizen dengan postingan terbarunya di media sosial Instagram dan Twitter.

Pada Senin (14/08), Ia membagikan foto dirinya memakai kaos hitam yang bertuliskan ‘Islam 212, NKRI harga mati.’ Kaos yang dinamai Kaos Islam 212 itu dijual seharga 200 Ribu. Dalam foto itu juga dilengkapi tata cara pemesanan dan cantuman nomor rekening transfer beserta nomor telepon yang dapat dihubungi.


Image source: Twitter/@Ahmaddhaniprast

Melihat foto tersebut, netizen bereaksi menyindir pria berusia 45 tahun itu. Kebanyakan netizen beranggapan bahwa Ahmad Dhani sudah tidak laku lagi di industri musik dan mengomentari mahalnya harga kaos yang dijual Dhani. Seperti akun Instagram @Joni_simamora: “Nggak (ada) duit pemasukan lg dari musik, makanya jualan baju skrg... Mahal juga ya... Wkwkwk😂😂😂.”

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Berbeda dengan Joni, akun Instagram @krhisnaa mengaku tidak tertarik untuk membeli baju Ahmad Dhani tersebut dengan menuliskan “Mending beli baju lain kan ya?”

Sebelumnya netizen juga beramai-ramai menyindir usaha milik istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, yang berjualan cilok muncrat. Lantaran harganya yang mahal yaitu 80 Ribu per-porsi. Terakhir, Ahmad Dhani bersama Dewa19 mengisi acara ulangtahun sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)