home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Fans Duga D.O. EXO Seorang Perokok Gara-Gara Ini!

Selasa, 15 Agustus 2017 12:00 by tyassss | 6476 hits
Heboh Fans Duga D.O. EXO Seorang Perokok Gara-Gara Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mata elang fans selalu bisa cepat menangkap hingga sesuatu bahka hingga hal kecil dari para idola mereka. Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan EXO-L (sebutan fans EXO), yang mana mereka melihat salah satu member grup idolanya membawa bungkusan rokok.

Berawal dari tangkapan foto seorang penggemar yang menunjukan D.O. membawa tas belanja kecil. Seperti biasa, para penggemar juga mengambil foto dalam jarak lebih dekat untuk mengetahui apa isi dari kantong tas tersebut.


Image source: Allkpop

Meski orang yang mengambil foto itu tidak mengetahui apa isi tas tersebut, namun beberapa fans yang melihat foto itu mengklaim bahwa terdapat sebungkus rokok di dalam tas kecil tersebut. Mereka kemudian juga menggunggah foto rokok yang dimaksud sebagai bukti.


Image source: Allkpop

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Beberapa fans ada yang mengaku terkejut jika benar cowok bernama lengkap Do Kyungsoo ini merokok. Karena sosok D.O. yang dikenal memiliki image pendiam, polos dan mungkin karena visualnya yang masih memiliki baby face. Kemudian ada juga yang mengatakan, D.O. merokok karena tuntutan peran di film terbarunya.

Meski begitu ada juga beberapa fans yang memakluminya. Seperti salah satu komentar, "Dia sudah dewasa jadi tidak masalah apakah dia merokok atau tidak”. Namun disisi lain, juga ada yang merasa khawatir dengan kondisi tenggorokan sang idola sebagai seorang penyanyi.

Kalau pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)