home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Dohee 'Reply 1994' Siap Jadi Tukang Bully di Drama KBS Terbaru

Selasa, 15 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 1311 hits
Min Dohee 'Reply 1994' Siap Jadi Tukang Bully di Drama KBS Terbaru
Image source: Maxim

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Tini-G yang kini menjalani karirnya sebagai seorang aktris, Min Dohee siap kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru. Gadis 22 tahun ini dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru KBS.

Pada 14 Agustus, agensi yang menaungi Dohee mengkonfirmasi hal tersebut dengan mengatakan, “Dohee akan bergabung dalam drama baru KBS TV2 ‘Lingerie Girls’ Generation' yang mengisi slot Senin-Selasa.”

Dohee mengawali karirnya aktingnya lewat drama seri tvN ‘Reply 1994’ pada 2013 lalu dan berhasil mendapat penghargaan sebagai Best New Actress di ajang ‘Korean Drama Awards ke-7’. Sejak saat itu dirinya mulai banyak muncul dalam drama, yang terakhir adalah drama JTBC ‘Mirror of the Witch’.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

‘Lingerie Girls’ Generation’ sendiri masih merupakan judul sementara untuk drama berjumlah delapan episode ini. Dohee akan memerankan karakter yang cukup kuat, yaitu seorang tukang bully di sekolah dalam drama ini.

Dilansir dari Soompi, drama ‘Lingerie Girls’ Generation’ akan memiliki latar belakang tahun 1970-an. Beberapa bintang yang dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ini adalah Bona Cosmic Girls dan Jong Hyun CNBLUE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)