home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebesar Inikah Total Pendapatan yang Diraup Wanna One Hingga Akhir Tahun?

Selasa, 15 Agustus 2017 16:15 by tyassss | 3125 hits
Sebesar Inikah Total Pendapatan yang Diraup Wanna One Hingga Akhir Tahun?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, grup Wanna One yang merupakan jebola dari program survival ‘Produce 101’ musim kedua memiliki tingkat kepopuleran yang sangat tinggi. Bahkan setelah debut, Wanna One langsung laris mengikuti berbagai acara televisi dan juga iklan.

Dengan kesibukan pekerjaan yang begitu padat, kabarnya pendapatan yang diraup grup yang debut 7 Agustus lalu ini pun sangat fantastis jika diakumulasikan hingga akhir tahun nanti. Mungkin, Wanna One bisa menjadi grup yang memiliki pendapatan tertinggi di tahun ini.

Menurut orang dalam industri, baru satu minggu debut saja, Wanna One kabarnya sudah mendapatkan keuntungan sebesar 20 miliar Won atau sekitar Rp. 235 miliar. Dan paling tidak, hingga akhir tahun nanti, Kang Daniel dan kawan-kawan akan memperoleh setidaknya 30 miliar Won atau sekitar Rp. 350 miliar.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Jika dirinci, Wanna One telah mengikuti 8 iklan dan telah menandatangani kontrak menjadi model eksklusif untuk berbagai merek. Salah satu agensi periklanan juga membocorkan bahwa Wanna One akan mendapat keuntungan 7 sampai 7,5 miliar Won (Rp. 83-88 miliar) sebagai model iklan.

Selain keuntungan dari penjualan album dan model iklan, Wanna One juga mendapatkan banyak keuntungan dari show-con (showcase + concert) debut mereka.  Selain 20.000 penggemar yang memenuhi di Gocheok Sky Dome, Wanna One juga berhasil menjual lebih dari 2,4 miliar Won (Rp. 28 miliar) produk official.

Daebak Wanna One!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)