home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan 'Menumpuk' Tragis di Korea Selatan Jadi Pembicaraan

Selasa, 15 Agustus 2017 18:00 by reinasoebisono | 3737 hits
Kecelakaan 'Menumpuk' Tragis di Korea Selatan Jadi Pembicaraan
Image source: Channel News Asia

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan menjadi buah bibir di Korea Selatan lantaran terekam dengan dramatis oleh sebuah kamera yang diletakkan dalam sebuah mobil. Kamera tersebut diletakkan di bagian belakang mobil dan merekam detik-detik bagaimana kecelakaan tragis itu terjadi.

Dilaporkan dua orang tewas sementara 16 lainnya terluka akibat kecelakaan yang disebut menumpuk itu. Dalam sebuah video, sebuah bus terlihat hilang kendali dan menggilas mobil di depannya hingga tak berbentuk.

Korban tewas berada di dalam mobil yang remuk parah itu. Bus nahas itu juga sempat menyenggol mobil lainnya hingga terjungkal. Serta ada sebuah mobil putih di tengah yang terkena gesekan mobil di belakang namun tetap berjalan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Melansir Korea Herald, kecelakaan itu terjadi di Gyeongbu Highway dekat tol Yangjae di Seoul sekitar pukul 02.50 siang. Pihak kepolisian menjelaskan jika sebenarnya kecelakaan awalnya melibatkan mobil-mobil penumpang karena jalanan basah oleh hujan.

Namun bus yang tak sempat mengerem karena jalanan sangat licin itu menghantam mobil penumpang. Polisi juga masih menginvestigasi apa yang sebenarnya menjadi penyebab kecelakaan.

Topik yang ramai dibicarakan adalah dugaan pengemudi karena kelalaian mengendarai mobil yang jadi faktor utama. Akibat insiden ini, sejumlah jalur ditutup dan mengakibatkan kemacetan.

(reiimage: Korea Herald)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)