home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhias Bunga dan Bulu Sungguhan, Berapa Harga Album 'Aesthetic' Taeyang?

Selasa, 15 Agustus 2017 20:00 by fzhchyn | 2184 hits
Berhias Bunga dan Bulu Sungguhan, Berapa Harga Album 'Aesthetic' Taeyang?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali menampilkan sesuatu yang baru dalam produksi album artisnya. Setelah berinovasi menggunakan USB atau flashdisk pada album G-Dragon bertajuk ‘Kwon Jiyong’ pada Juni lalu, kini album Taeyang juga akan tampil berbeda.

Secara format, album ketiga Taeyang yang bertajuk ‘White Night’ ini tetap menggunakan compact disc (CD). Namun yang berbeda dari album-album artis YG sebelumnya adalah adanya hiasan-hiasan yang mempercantik cover album fisiknya.


Album cover art 'White Night'

YG Entertainment menyampaikan bahwa hiasan berupa bulu dan bunga sungguhan dalam album-album ini merupakan handmade alias buatan tangan, sehingga perubahan warna bisa terjadi. Mereka meyakinkan fans kalau perubahan tersebut terjadi secara alami sementara albumnya tidak akan rusak.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Album ‘White Night’ hadir dalam tiga versi, yaitu White, Red, dan Blue yang dijual dengan harga 24.800 won atau sekitar 300.000 rupiah per album. Album dilengkapi dengan poster serta photo book dan photo card yang berbeda untuk setiap versi.

Penggemar yang ingin memiliki album yang aesthetic ini sudah bisa melakukan pre-order sejak 14 hingga 21 Agustus, sementara perilisan resminya pada 22 Agustus. Sedangkan secara digital, album ‘White Night’ akan dirilis pada 16 Agustus pukul 6 sore waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)