home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hits, Nenek 70 Tahun Ini Jadi YouTuber Populer di Korea Selatan!

Rabu, 16 Agustus 2017 07:32 by mariesandra | 3693 hits
Hits, Nenek 70 Tahun Ini Jadi YouTuber Populer di Korea Selatan!
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Anak muda zaman sekarang pasti tidak asing lagi mendengar kata Youtuber. Yap, akhir-akhir ini ada banyak orang yang berlomba-lomba membuat video dan mengunggahnya ke YouTube demi mendapatkan banyak viewers dan subcribers. Biasanya hobi ini digeluti oleh anak muda, namun berbeda dengan satu ini.

Seorang nenek asal Korea Selatan ini mengisi waktu sehari-harinya dengan bekerja di sebuah restoran miliknya. Selain memiliki kemampuan masak yang baik, nenek berumur 70 tahun ini juga hobi mengunggah video di Youtube, tak kalah dengan Youtuber muda lainnya.


image source: YouTube

Nenek bernama asli Park Mak-Rye ini rutin mengunggah video baru di channel YouTube-nya yang bernama ‘박막례 할머니 Korea Grandma’. Tema videonya pun beragam, mulai dari liburan keluarga, opini tentang politik dan budaya, hingga makeup tutorial.  Bahkan, video makeup tutorial-nya saat mengunjungi dokter gigi itu menjadi yang paling populer dan sudah menarik 1,9 juta penonton.


image source: YouTube

Baca juga: Transformasi Youtuber Mukbang Yang Soo Bin yang Sukses Turun BB Drastis

Hobinya ini berawal sejak cucunya, Kim Yura, mengunggah sebuah video liburan bersama neneknya tersebut di Australia. Gerak lincah dan gaya humor nenek ini berhasil menarik banyak penonton, sehingga video tersebut sempat viral. Alhasil, nenek asal negeri ginseng ini memutuskan untuk membuat video YouTube-nya sendiri.


image source: YouTube

Disamping aksi lincahnya yang mengundang tawa, video nenek Park ini juga diambil dengan kualitas yang bagus, sehingga enak ditonton. Apalagi terdapat terjemahan Bahasa Inggris di beberapa videonya. Hal ini membuat dirinya semakin populer, tak hanya di negaranya sendiri tetapi juga di luar Korea Selatan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan aksi nenek asal Korea ini, kamu bisa cek Instagramnya dengan nama akun korea_grandma atau cek video di bawah ini! ^^

 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)