home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Rayakan Hari Kemerdekaan Bareng Mall Bassura di Peduli Bangsa 'Gebyar Merah Putih'

Selasa, 15 Agustus 2017 20:00 by Dits | 1557 hits
Yuk Rayakan Hari Kemerdekaan Bareng Mall Bassura di Peduli Bangsa 'Gebyar Merah Putih'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus, sederet produk, brand hingga lembaga berlomba memberikan program khusus. Tak terkecuali Mall@Bassura City yang berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2017, Mall@Bassura City akan menggelar acara Peduli Bangsa “Gebyar Merah Putih” yang akan menghadrikan penyanyi ternama tanah air seperti Virzha dan Ben Sihombing.  Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan di Hall Atrium Mall@Bassura City.

Selain penonton akan dihibur oleh penampilan Virzha dan Ben Sihombing, penonton juga bisa ikutan lomba 17 Agustusan mulai dari lomba bawa gundu hingga menyusun kalimat Pancasila. Tak hanya itu saja, penonton juga bisa mengikuti serangkaian kegiatan lainnya seperti berkesempatan mengikuti Doorprize yang berhadiah FREETIX konser G-Dragon atau Music Bank.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Cara ikutannya pun sangatlah mudah, penonton diwajibkan untuk hadir di lokasi acara Peduli Bangsa “Gebyar Merah Putih” lalu melakukan registrasi dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi Dreamers.id yang kini telah tersedia di App Store dan Google Playstore. Pengundian akan dilakukan di akhir acara.

Tak hanya itu saja, Mall@Bassura City juga menggelar open donasi berupa buku yang berlangsung mulai dari tanggal 16-31 Agustus 2017. Nah, serunya lagi acara Peduli Bangsa “Gebyar Merah Putih” ini FREE ENTRY alias gratis! Jadi, tunggu apalagi? Buruan yuk ajak temen-temen dan keluarga untuk datang ke  Mall@Bassura City! See You!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)