home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Survival untuk Para Idola K-Pop yang 'Gagal' 'The Unit'

Selasa, 15 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 2133 hits
Program Survival untuk Para Idola K-Pop yang 'Gagal'  'The Unit'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, KBS siap merilis sebuah program survival baru berjudul ‘The Unit’ yang siap menggaet idola K-Pop yang sudah debut namun karirnya tidak berjalan dengan mulus. Jelang penayangannya, baru-baru ini pihak produksi pun merilis informasi lebih detil terkait acara ini.

Melansir Soompi, pada Selasa (15/8), pihak KBS menjelaskan jika ‘The Unit’ akan mengusung konsep yang berbeda dibanding program survival pada umumnya, yang mana mengkhususkan untuk membantu para idola K-Pop yang sudah debut namun kurang mendapat sorotan lewat acara ini.

Pihak produksi ‘The Unit’ juga mengatakan bahwa program ini akan terbagi menjadi dua kelompok yaitu untuk grup laki-laki dan perempuan yang mana pada masing-masing grup akan diisi sebanyak 10 orang anggota. Nantinya, kedua grup tersebut akan berkompetisi untuk didebutkan kembali selama 7 bulan.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Sebelumnya, dikabarkan juga jika acara ini digadang-gadang akan menjadi program survival terbesar. Pasalnya, KBS telah menyiapkan anggaran yang sangat besar untuk acara ini sebesar 7 miliar Won atau sekitar 83 miliar jika dirupiahkan.

Sementara itu, ‘The Unit’ akan merekrut total 500 idola K-Pop dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan talenta mereka. 10 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. Acara ini akan memulai tayangan perdananya pada 9 September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)