home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Hwang Jung Eum Lahirkan Anak Pertama di Hari Kemerdekaan Korea

Rabu, 16 Agustus 2017 12:10 by fzhchyn | 10290 hits
Selamat! Hwang Jung Eum Lahirkan Anak Pertama di Hari Kemerdekaan Korea
Image source: CJes Entertainment

DREAMERS.ID - Kehidupan pasangan Hwang Jung Eum dan Lee Young Don akhirnya disempurnakan dengan dikaruniai seorang anak. Pada Selasa (16/8), aktris 32 tahun tersebut dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

Berita membahagiakan ini disampaikan langsung oleh C-Jes Entertainment sebagai agensi yang menaungi aktris drama ‘Lucky Romance’ tersebut. Mereka mengkonfirmasi bahwa Hwang Jung Eum melahirkan bayi laki-laki yang sehat.


Hwang Jung Eum pamer perut buncit (Juli/Image: Instagram)

“Hwang Jung Eum melahirkan seorang putra pada 15 Agustus. Kedua ibu dan bayi dalam keadaan yang sehat dan saat ini sedang beristirahat di tengah-tengah cinta dan dukungan yang datang dari keluarga dan kerabat,” ujar pihak C-Jes Entertainment.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Melalui agensinya, Hwang Jung Eum juga menyampaikan rasa bahagianya atas kelahiran anak pertama yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea. “Aku sangat bersyukur karena bayiku lahir dengan sehat, dan aku bahkan lebih bahagia lagi karena dia lahir di Hari Kemerdekaan. Terima kasih untuk semua orang yang mengirimkan ucapan selamat kepada kami.”

Hwang Jung Eun dan Lee Young Don, yang merupakan mantan pegolf profesional dan juga pebisnis mengikat tali pernikahan pada Februari 2016 lalu. Kabar kehamilan Hwang Jung Eum pertama kali disampaikan pada Februari 2017.

Selamat untuk Hwang Jung Eum dan suami!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)