home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapal 'Reply 1988' Berlabuh, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day Dikonfirmasi Pacaran!

Rabu, 16 Agustus 2017 13:00 by tyassss | 3577 hits
Kapal 'Reply 1988' Berlabuh, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: C-jes entertainment

DREAMERS.ID - Tak lama berselang setelah kabar serta bukti foto kencan muncul ke publik, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day melalui agensi akhirnya buka suara. Kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan asmara antara dua artis mereka tersebut.

Mulai dari agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Entertainment pada 16 Agustus, mengatakan bahwa aktor asuhannya dan member Girl's Day tersebut belum lama ini mengembangkan perasaan pertemanannya menjadi sepasangan kekasih.

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru saja mengembangkan pertemenanannya menjadi pasangan (kekasih), dan mereka masih dalam tahap awal hubungan mereka. Kami mohon maaf kepada para penggemarnya atas laporan berkencan kejutan ini," jelas C-JeS.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Begitu juga dengan agensi Hyeri, DreamT Entertainment yang mengatakan "Kami telah menanyakan Hyeri, dan kami dapat memastikan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol saat ini berpacaran, mengembangkan pertemanannya menjadi kekasih.”

Kedua agensi juga meminta agar masyarakat dan penggemar dapat menyambut dan mendukung hubungan pasangan cinta lokasi itu dengan hangat. Seperti yang diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri ini bermain dalam drama ‘Reply 1988’ dan memiliki kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Namun, siapa sangka ternyata keduanya saling menyatu di dunia nyata.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)