home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, Nana After School Siap Jadi Pasangan Park Hae Jin di Drama 'Four Sons'?

Rabu, 16 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 2277 hits
Comeback Akting, Nana After School Siap Jadi Pasangan Park Hae Jin di Drama 'Four Sons'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menuai banyak pujian berkat aktingnya dalam drama ‘The Good Wife’ tahun lalu, idola K-Pop sekaligus aktris, Nana After School dikabarnya siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam drama baru bertajuk ‘Four Sons’.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak Mountain Movement Story, selaku rumah produksi drama tersebut. Namun, walau telah membenarkan tawaran drama tersebut, pihak Nana kabarnya masih akan mempertimbangkan peran yang diberikan di drama ‘Four Men’ ini. Sebelumnya, ‘Four Sons’ juga telah menawarkan peran kepada Park Hae Jin.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Jika keduanya menerima, maka ‘Four Sons’ resmi diperankan oleh Nana dan Park Hae Jin sebagai bintang utamanya. ‘Four Sons’ sendiri mengisahkan detektif wanita tak sengaja menemukan 4 kembaran orang yang ia cinta dan menghilang.

Nana ditawari untuk memerankan detektif wanita tersebut dan Park Hae Jin akan menjadi salah satu keempat pria tersebut. Sebelumnya, tim produksi membocorkan jika karakter wanita ini akan kenal dengan tokoh yang diperankan Park Hae Jin. Namun, mereka tidak membocorkan lebih rinci apakah hubungan dekat yang dimaksud akan berujung sebagai pasangan kekasih. 

Sementara itu, ‘Four Sons’ direncakakan untuk menjadi sekuel serial ‘Man to Man’. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat ‘Man to Man’ yang juga dibintangi Hae Jin tayang di JTBC, sedang ‘Four Men’ akan ke SBS. Drama ini sendiri akan menjadi drama pra-produksi dan siap tayang pada tahun 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)