home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Senin, 21 Agustus 2017 15:34 by Dits | 853 hits
Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Festival musik We The Fest yang baru saja selesai digelar untuk keempat kalinya pada 11, 12, 13 Agustus 2017 lalu masih meninggalkan rasa suka cita bagi penggemar musik Tanah Air. Lalu apa saja ya keseruan yang terjadi selama gelaran We The Fest? Berikut diantaranya!

Line Up Musisi
We The Fest tahun ini terbilang spektakuler karena menghadirkan sejumlah musisi mancanegara dan musisi dalam negeri yang memang tengah digemari oleh para penggemar musk Tanah Air.

Selama dihelat 3 hari, lokasi acara yang berada di JIEXPO Kemayoran selalu dipenuhi penonton. Penampilan THE KOOKS, Kodaline, Yuna, The Sigit, Epik High, Phoenix, Raisa, Dua Lipa, Jonas Blue hingga Big Sean menjadi suguhan yang tak terlupakan.

Kehadiran Jokowi
Kemunculan Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo mengejutkan pengunjung hari pertama We The Fest 2017 pada Jumat (11/08) malam. Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut terlihat santai mengenakan kaos raglan warna abu-abu bertuliskan ‘We The Fest’. Malam itu ia sempat menyaksikan penampilan Shura, Charli XCX, dan Kodaline.

Fashion Musim Panas
Selain konser musik, We The Fest 2017 juga jadi ajang kumpul-kumpul bersama teman, sahabat atau juga pacar. Maka tak heran, kita bisa bertemu banyak orang dalam balutan fashion terkini yang terbilang cukup tipikal untuk hadir di sebuah festival.

Hot pants atau jenis celana pendek lainnya jadi item paling favorit dan paling mudah di mix and match dengan atasan tank top maupun crop top. Tak hanya itu, beberapa dari pengunjung juga mengenakan busana yang nyentrik khas hippies yang biasa ditemukan di festival-festival musik lainnya.

Booth Sponsor
Setelah berpanas-panasan menikmati keseruan penampil We The Fest, pengunjung bisa mampir ke booth Fruit Tea Sosro. Selain bisa menikmati berbagai pilihan rasa seperti guava, strawberry, apple, blackcurrant, freeze, pengunjung juga bisa mencoba dua rasa baru yakni Markisa dan Yuzu.

Tak hanya itu saja, Booth Fruit Tea Sosro juga menawarkan fasilitas colokan listrik yang memang dibutuhkan anak-anak kekinian yang ngga bisa lepas dari gadget. Ada juga fasilitas kolam air dingin yang bisa digunakan pengunjung untuk beristirahat sejenak. Serunya, kita juga bisa ikutan aktivitas dan promo berhadiah berupa pin yang didesain khusus oleh sederet illustrator tenama. Wow!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)