home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Ungkap Perasaan Cinta yang Kuat dalam MV Comeback 'Darling' dan 'Wake Me Up'

Kamis, 17 Agustus 2017 10:00 by fzhchyn | 1488 hits
Taeyang Ungkap Perasaan Cinta yang Kuat dalam MV Comeback 'Darling' dan 'Wake Me Up'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah disibukkan dengan promosi bersama Big Bang, Taeyang akhirnya kembali merilis album solo pada 16 Agustus. Album bertajuk ‘White Night’ ini merupakan album solo ketiganya yang rilis tiga tahun setelah album ‘Rise’ keluar di tahun 2014 lalu.

Sebelum album resmi dirilis, YG Entertainment telah merilis video musik untuk lagu ‘White Night (Intro)’ pada 9 Agustus. Kemudian bersamaan dengan dirilisnya album secara digital pada 16 Agustus, MV untuk lagu ‘Wake Me Up’ dan tentunya lagu utama ‘Darling’ pun dirilis.

Dalam video musik ‘Darling’, Taeyang berada di beberapa lokasi yang cukup ekstrim seperti berlari melawan dalam angin berpasir yang kuat, berada di atas gedung pencakar langit, hingga berdiri sendirian di pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Megahnya video musik menggambarkan rasa cinta Taeyang yang besar akan sang kekasih. Sementara pada bagian awal lirik lagu, pendengar mungkin akan tertipu dan menganggap lagu ini sebagai perpisahan. Namun jika didengarkan hingga akhir, ‘Darling’ menggambarkan cinta yang penuh gairah.

Sementara ‘Wake Me Up’ yang memiliki irama lebih upbeat menggambarkan perasaan seseorang yang tak ingin terbangun dari perasaan cinta sejati terhadap kekasih. Dalam video musiknya, Taeyang nampak seperti keluar dari kegelapan.

Ada delapan lagu dalam album ‘White Night’, yaitu ‘Darling’, ‘Wake Me Up’, ‘White Night’, ‘Ride’, ‘Amazing’, ‘Empty Road’, ‘Naked’, dan ‘Tonight’. Selain bekerja dengan produser utama di YG Entertainment seperti Teddy dan Kush, Taeyang juga bekerja dengan penulis dan produser baru seperti Joe Rhee, 24, dan R.Tee. Bahkan ia juga menggaet Zico Block B dalam salah satu lagu yang semakin membuat album ini spesial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)