home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back! Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Selesai Wajib Militer Hari Ini

Jumat, 18 Agustus 2017 10:55 by tyassss | 1907 hits
Welcome Back! Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Selesai Wajib Militer Hari Ini
Image source: News1

DREAMERS.ID - Masuk di waktu yang bersamaan, Changmin dan Siwon pun akhirnya menyelesaikan wajib militernya juga secara berbarengan. Keduanya resmi keluar pada Jumat, 18 Agustus 2017 hari ini dari Kepolisian Metro Seoul.

Seperti yang diketahui, Siwon dan Changmin sama-sama mulai menjalani wajib militer sejak 19 November 2016 dan bertugas di Divisi Promosi di kantor tersebut. Sebelumnya juga dikabarkan, bahwa dua idola K-pop ini akan keluar tanpa adanya acara pelepasan maupun penyambutan.

Sahabat sekaligus rekan satu grup keduanya memang tidak tampak hadir untuk menjemput. Tetapi, para penggemar dan media pers tetap menunggu di depan kantor untuk menyambut keluarnya kedua artis tersebut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Dua pria tampan itu pun akhirnya keluar dengan sejenak menyapa para penggemar dan media yang sudah bersedia datang untuk menyambutnya. Tampak gagah dengan seragam polisi, Siwon dan Changmin memberikan banyak senyum, melambaikan tangan serta menunjukan sikap hormat kepada penggemar.

Sementara itu, dua idola K-Pop senior itu akan langsung dihadapkan dengan persiapan comeback grupnya ke industri hiburan Korea. Super Junior akan meluncurkan album baru, sementara TVXQ dijadwalkan menggelar tur Asia mulai 21 Agustus.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)