home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan HUT RI Ke-72, Raisa Malah Disindir!

Jumat, 18 Agustus 2017 13:54 by bellaevania | 1397 hits
Ucapkan HUT RI Ke-72, Raisa Malah Disindir!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di hari ulang tahun negara kira tercinta, Republik Indonesia yang ke-72, banyak masyarakat yang mengucapkan selamat di media sosial. Tak terkecuali penyanyi cantik, Raisa Andriana.

Tepat pada hari Kamis, 17 Agustus 2017. Raisa mengunggah sebuah foto dirinya disertai dengan ucapan selamat. Raisa berpesan agar masyarakat tidak saling menyalahkan dan berkontribusi melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Image Source: Instagram/@Raisa6690

Raisa menulis “Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya ❤Dirgahayu Republik Indonesia!”

Tetapi ucapan selamat Raisa justru disindir oleh salah satu netizen yang ikut mengomentari foto itu. Seorang netizen menulis, "Semua kata2 itu percuma saat raisa pilih pria bukan asli indonesia..tapi yang blasteran...hahahaha."

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Melhat komentar tersebut Raisa kembali membalas komentar tersebut dengan santai. "Lihat kontribusinya utk laut&alam indonesia. Kamu emang udah ngapain?," tulis Raisa.

Netizen yang melihat aksi balas-membalas komentar tersebut juga ikut berkomentar. Seperti @pratiwunik7 yang menulis “Jawaban yang cerdas n jlebbbbb banget :v @Raisa6690”

Bagaimana menurut kamu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)