home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kencan Bareng Kourtney Kardashian di Gereja?

Jumat, 18 Agustus 2017 17:00 by bellaevania | 1126 hits
Justin Bieber Kencan Bareng Kourtney Kardashian di Gereja?
Image source: People

DREAMERS.ID - Rumor pacaran antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian sudah berhembus sejak tahun 2015 lalu. Kali ini Justin dan Kourtney terlihat berada di Gereja Hillsong, Hollywood, California. Keduanya datang secara terpisah pada Rabu, (16/08) lalu.

Justin dan Kourtney sering kepergok media saat menghabiskan waktu bersama. Mereka diketahui pernah ke club malam besama dan melakukan perjalanan liburan bersama tiga anak Kourtney (Mason, Penelope dan Reign).

Justin Bieber sendiri pernah menolak kabar dirinya dan Kourtney berpacaran. Ia mengaku dekat dengan Kourtney dan keluarganya.“Dia luar biasa. Aku kenal (keluarganya) bertahun-tahun”, kata Justin, dalam siaran radio ‘The Bert Show’, dilansir dari laman Hellomagazine.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ibu dari tiga anak berusia 38 tahun itu sudah memiliki kekasih bernama Younes Bendjima. Pada awal bulan ini Kourtney dan Younes berlibur ke Mesir dalam beberapa hari.

Keduanya baik Justin dan Kourtney masih berteman baik hingga sekarang. Tidak ada keterangan yang berhasil di dapatkan media saat melihat keduanya berada di Gereja yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)