home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Konser Katy Perry Ditunda Gara-gara Hal Sepele?

Jumat, 18 Agustus 2017 19:00 by mariesandra | 1336 hits
Duh, Konser Katy Perry Ditunda Gara-gara Hal Sepele?
image source: Vogue

DREAMERS.ID - Katy Perry mengumumkan bahwa konsernya Witness: The Tour yang akan dimulai di Columbus, Ohio, pada 7 September 2017 itu mengalami penundaan. Katy meminta maaf kepada para fans yang sudah menantikan konsernya tersebut.

“Karena penundaan produksi yang tak terhindarkan, elemen utama dari desain panggung tur aku tidak memungkinkan aku untuk latihan sampai minggu ini," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

"Aku akan menghabiskan beberapa minggu kedepan, mengambil waktu untuk mempersiapkan penampilan secara tepat untuk menjadi sebuah pengalaman yang aku bisa bagikan kepada kalian dengan bangga,” katanya. 


image source: Cosmopolitan

“Aku minta maaf atas ketidaknyamanan karena masalah ini, tetapi aku berharap semua yang melihat penampilan (konser) akan setuju kalau penantiannya berguna.”

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Penampilan pertamaku di Witness: The Tour akan diselenggarakan di Montreal pada 19 September dan semua jadwal terbaru sudah ada di katyperry.com/tour,” tambahnya.

Kendati begitu, Katy Perry juga punya kabar bagus untuk para fansnya. Melalui akun instagramnya, dia mengungkapkan, Noah Cyrus akan bergabung di Witness: The Tour mulai 19 September hingga 1 November. Diikuti pula dengan Purity Ring dari 7 November hingga 20 Desember dan Carly Rae Jepsen dari 5 Januari hingga 5 Februari.


image source: Katy Perry / Instagram

Katy sendiri mendeskripsikan konsernya itu bagaikan perjalanan imaginatif dari planet hingga dasar lautan. Yap, karena di konsernya ini dia akan menyanyikan seluruh lagu hits miliknya mulai dari album awal hingga  akhir. Dia juga mengungkapkan, tidak akan ada tempat duduk yang buruk karena Katy akan membawa semua band dan penarinya untuk mengisi seluruh panggung. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)