home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Sebut Hal Spesifik yang Ingin Ditiru dari Para Grup K-Pop Senior

Jumat, 18 Agustus 2017 18:00 by fzhchyn | 2273 hits
Wanna One Sebut Hal Spesifik yang Ingin Ditiru dari Para Grup K-Pop Senior
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Wanna One sedang menjadi boy group terpanas saat ini. Setelah resmi debut, kesebelas member boy group jebolan ajang survival ‘Produce 101: Season 2’ ini sering terlihat wara-wiri di berbagai program siaran, baik radio maupun televisi.

Namun pada program KBS ‘Happy Together’, hanya sebagian member Wanna One saja yang hadir, yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Ong Sung Woo, Hwang Min Hyun, dan Yoon Ji Sung. Dalam episode yang tayang pada Kamis 17/8) itu, mereka berbicara tentang siapa sosok di industri musik yang dijadikan panutan.

Kang Daniel mengatakan bahwa ada beberapa ada beberapa grup yang ia suka dan ada senior tertentu yang ingin ditiru. “Aku benar-benar kagum dengan kerjasama Seventeen dan BTS yang powerful. Aku juga menghormati EXO karena mereka sangat keren,” ujarnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Lebih spesifik, cowok 20 tahun itu memilih Kai sebagai role model dan menganggapnya sangat seksi. “Kai benar-benar seksi. Aku sangat ingin menjadi seperti dia,” imbuhnya. Sama seperti Daniel, Ong Sung Woo juga melihat Kai sebagai panutannya.

Sementara Hwang Min Hyun punya role model dengan kisahnya sendiri. “(Panutanku adalah) TVXQ. Awalnya aku memang suka menyanyi, tapi tidak punya impian untuk menjadi seorang idol. Tapi saat aku kelas enam, kakak perempuanku adalah fans TVXQ. Aku melihat penampilan mereka bersamanya. Saat itulah aku mulai bermimpi menjadi seorang idola,” cerita Min Hyun.

Lalu Park Ji Hoon menyebut nama BTS dan memilih V sebagai role model-nya. “Ekspresi wajah V BTS sangat bagus,” ujarnya yang bahkan dilanjutkan dengan menirukan ekspresi wajah V saat tampil membawakan lagu ‘Fire’.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)